Thursday, February 9, 2017

2 Cara Ajaib Menurunkan Kolesterol Tinggi

Strategi alami yang berbasis gaya hidup, telah terbukti sangat efektif dalam mengurangi kolesterol dengan cepat dan secara permanen.

Dapatkan top 5 tips makanan dan kebugaran direkomendasikan oleh dokter, ahli, para ahli olahraga, dan Fakultas lain di pusat umur panjang Pritikin. Pritikin telah membantu orang menurunkan kadar kolesterol sejak tahun 1975.

Apakah Anda tahu bahwa untuk setiap 10% penurunan tingkat kolesterol Anda, risiko serangan jantung Anda turun sebesar 20% untuk 30%? Ada lebih baik berita: kebanyakan dari kita dapat mengurangi kolesterol dengan cepat, dan tanpa perlu obat. Gaya hidup sederhana strategi dapat menjadi sangat kuat.

Itulah apa yang telah menemukan beberapa penelitian pada ribuan mengikuti Pritikin Program diet dan olahraga. Dalam tiga minggu, orang-orang yang mampu menurunkan kadar kolesterol mereka rata-rata 23%, yang diterjemahkan ke dalam 46% menjadi 69% penurunan risiko serangan jantung.

2 Cara Ajaib Menurunkan Kolesterol Tinggi

2 Cara Ajaib Menurunkan Kolesterol Tinggi
Berikut adalah 5 taktik kunci perubahan gaya hidup yang diajarkan oleh dokter, ahli diet terdaftar, latihan dokter, dan Fakultas lain di pusat umur panjang Pritikin di Miami untuk cepat, signifikan menurunkan kadar kolesterol, terutama LDL kolesterol buruk.

Jika Anda serius tentang menurunkan kolesterol dan mengambil baik-baik hati, taktik 5 ini adalah tempat yang bagus untuk memulai. Mereka juga akan membantu Anda melepaskan kelebihan berat, yang juga akan meningkatkan kesehatan jantung.

1. Makan biji-bijian olahan yang lebih sedikit, seperti tepung putih.

Kami sedang bangsa "putih makanan" pemakan-roti putih, nasi putih, putih pasta dan tepung putih makanan seperti muffins, croissant, bagel, sereal kerupuk, kering, tortilla, pretzel dan keripik.

Ya, lebih dari setengah dari diet khas Amerika banyak yang terbuat dari tepung putih halus hyperprocessed, sering disuntikkan dengan gula, garam dan lemak.

Itu adalah masalah nyata sebagian karena lebih putih, atau halus, biji-bijian yang kita makan, bijian lebih sedikit kita cenderung untuk mengambil. Penelitian telah menemukan bahwa makan bijian dapat membantu menurunkan total dan kolesterol LDL, dan meningkatkan kesehatan jantung.

Di Universitas Harvard perawat Health Study, misalnya, wanita yang makan dua hingga tiga porsi produk gandum (sebagian besar roti dan sereal sarapan) setiap hari adalah 30% kurang cenderung memiliki serangan jantung atau mati dari penyakit jantung selama periode 10 tahun daripada wanita yang makan kurang dari satu porsi biji-bijian perminggu.

Ketika pertama kali memulai untuk beralih dari halus untuk seluruh biji-bijian, banyak orang sering merasa sedikit bingung. Mana harus mulai? Apakah seluruh? Apa yang tidak?

Ahli diet terdaftar di pusat umur panjang Pritikin mulai dengan satu aturan sangat sederhana. Ketika melihat produk seperti roti dan sereal, mereka merekomendasikan berbalik paket dan memastikan kata pertama dalam daftar bahan "keseluruhan." Jika Anda melihat kata "seluruh" di bagian atas daftar, itu yang baik yakin bahwa apa yang Anda membeli adalah 100% gandum, atau dekat dengan itu.

Tip lain untuk mendapatkan bijian lain dalam hidup Anda berasal dari para koki di Pritikin, yang mengajar kelas memasak sehat setiap hari di pusat. "Memperluas wawasan kuliner Anda. Ada banyak pilihan gandum yang lezat di hampir semua toko kelontong. Mendapatkan luar beras!"mendorong Executive Chef Anthony Stewart.

"Memperkenalkan diri kepada seluruh dunia baru rasa dengan bijian seperti gandum couscous, polenta (tepung jagung), quinoa, nasi, dan kasha."

Benar-benar Kabar baiknya adalah bahwa banyak bijian mengherankan cepat dan mudah untuk mempersiapkan. Seringkali, semua yang Anda butuhkan adalah panci air panas dan mengaduk sedikit tindakan.

Di sini, dari Chef Anthony, adalah resep sederhana dan gurih untuk couscous gandum. Untuk menikmati makan siang, sebagai lauk, atau sebagai camilan lezat setiap saat hari.

2. Fokus pada buah-buahan, sayuran, bijian, dan kacang

Kami diet khas Amerika sekarang disingkat sebagai SAD (standar Diet Amerika) oleh para ilmuwan Nasional karena penuh dengan makanan yang melakukan hal-hal yang sedih hati dan lingkar pinggang. Hyperprocessed makanan seperti keripik kentang dan kentang goreng. Jenuh gula minuman. Dan daging berlemak, menyumbat arteri dan penuh lemak susu makanan seperti keju.

Kita tidak harus menjadi vegetarian yang lengkap untuk mendapatkan kadar kolesterol kami ke rentang sehat, studi di Pritikin Program telah menemukan, tetapi jelas, lebih banyak sayuran, buah-buahan, kentang, dan lain tanaman alami-kaya serat makanan yang kita makan, sehat kami akan.

Pabrik makanan tinggi serat larut sangat bermanfaat dalam menurunkan total dan kadar LDL kolesterol buruk. Sumber-sumber yang baik termasuk kacang (kacang pinto, kacang hitam, dll), ubi jalar, oat (ya, makan oatmeal Anda!), barley, dan buah.

Untuk tips sederhana pada membawa lebih banyak buah-buahan, sayuran, bijian, dan kacang ke dalam hidup Anda, berikut adalah rencana makanan sehat 5 hari sampel dari dokter dan ahli di Pritikin pusat umur panjang.

Itulah 2 Cara Ajaib Menurunkan Kolesterol Tinggi, semoga anda lekas sembuh ya ! 

No comments:

Post a Comment