Powered by Blogger.

Pengobatan Jantung Bocor Secara Alami

No comments

Pengobatan Jantung Bocor Secara Alami


Jantung Merupakan organ yang paling penting dalam tubuh manusia, fungsi jantung ialah memompa darah keotak, Mata, Hidung, Mulut, Leher, Tulang belakang, Tangan, Siku, Kaki, Lutut, dan kembali lagi ke jantung. bahkan dengan banyaknya organ yang dipompa, jantung belum pernah sekalipun meminta untuk beristirahat . dan bahkan sampai saat ini kita masih bernafas.

Apakah Jantung tidak akan pernah mengalmi gangguan atau sakit? 

Tentu saja jantung bisa mengalami gangguan, Namun Sekalinya jantung mengalami gangguan, Itu bukan Sekedar Gangguan biasa melainkan proses penyembuhannya pun akan membutuhkan waktu yang lama, dengan proses yang panjang pula.
Seperti yang kita ketahui Jantung memiliki 4 ruangan, diantranya:
  • Jantung sebelah kanan masing-masing memiliki 2 Ruangan (Serambi diatas dan Bilik dibawah).
  • Begitu juga dengan Jantung sebelah kiri memiliki Serambi dan Bilik.
Jika Terdapat Kebocoran pada lubang antara 2 Serambi atas Jantung dan 2 Bilik jantung. maka darah dari sisi kiri jantung dapat masuk kesisi kanan, sehingga darah yang kaya oksigen bercampur dengan darah yang miskin oksigen. Akibatnya beberapa darah kaya oksigen dipompa ke paru paru bukan ketubuh.

Apabila Anda sudah memastikan penyakit jantung bocor sudah terjadi, Sebaiknya anda harus segera melakukan pengobatan.

Metode pengobatan jantung bocor dengan cara operasi jantung dimana dada akan dibedah atau dengan melakukan kateterisasi, Tetapi tidak semua pasien jantung bocor bisa dikateterisasi. pilihannya tetap harus dibedah terbuka.
Selain menggunakan Pengobatan metode medis, tidak ada salah nya mencoba pengobatan alternatif jantung Bocor. biasanya menggunakan obat-obatan herbal yang terbuat dari keseluruhan tanaman dan tumbuhan herbal alami.
Pengobatan alternatif tersebut sudah diketahui efektif digunakan untuk kesehatan jantung anda. Namun tentu saja harus diikuti dengan Pola Hidup Yang sehat. diantaranya:
  1. Minum Air Mineral secukupnya (Sekitar 2-3 liter air perhari)
  2. Kurangi mengkonsumsi Garam , karena garam dapat memicu terjadinya tekanan darah tinggi pada seseorang yang akan mempengaruhi kinerja jantung.
  3. Kurangi mengkonsumsi makanan yang berlemak, Karena bisa menghambat peredaran darah yang akhirnya akan mengganggu kesehatan jantung.
  4. Hindari makanan yang cepat saji, karena dapat memicu terjadinya serangan jantung.
  5. Hindari minuman bersoda, karena minuman bersoda mengandung pemanis buatan dan dapat mengakibatkan seseorang terserang penyakit Jantung Koroner.
  6. Mengkonsumsi makanan Sehat, seperti: Ikan, Beras, Gandum, Kacang-kacangan, Sayuran Hijau, Buah Jeruk, Bawang putih dan Buah Berry.
baca juga: Jantung Bocor

No comments :

Post a Comment