Friday, January 26, 2018

Penjelasan Tentang Ukuran Vagina Pada Orgasme

Penjelasan Tentang Ukuran Vagina Pada Orgasme



Dikatakan, kasus peregangan bisa membuat seks tidak lagi terasa baik bagi pria maupun wanita itu sendiri. Itulah sebabnya banyak wanita mencari cara yang berbeda untuk menutup vagina lagi untuk mendapatkan kepuasan seksual yang diinginkan. Benarkah ukuran vagina wanita bisa mempengaruhi kepuasan seksual siapa saja yang terlibat seks?Bentuk vagina menentukan kepuasan seksual, benar atau salah?
Banyak yang percaya bahwa bentuk vagina awalnya sangat kuat, dan bila sudah ada seks panjang vagina akan meregang karena masuk ke penis. Asumsi ini salah. Yang perlu dipahami adalah ukuran aktual dan bentuk vagina masing-masing wanita bisa berubah.
Para ahli telah menemukan bahwa kedalaman rata-rata aperture vagina sekitar 10 cm, dengan lebar pembukaan rata-rata vagina sekitar 2,1-3,5 cm. Lebar vagina terlalu sempit (hanya sekitar 2 cm) dan bisa menyebabkan wanita merasa sakit saat melakukan hubungan seksual, sehingga akan mempengaruhi kepuasan seksual. Vagina yang terlalu ketat bahkan bisa menjadi pertanda bahwa Anda memiliki vaginismus.
Bagaimana dengan holster? Tidak ada standar yang dibuat di dunia medis untuk mengetahui seberapa kuat atau terkungkungnya vagina wanita. Jangan salah Alasannya, meski jarang vagina lebih sering dialami wanita yang belum lahir, vagina wanita yang masih "perawan" juga bisa rileks. Relaksasi vagina adalah reaksi alami tubuh terhadap tanda bahwa seorang wanita memang benar terangsang, sehingga penetrasi lebih mudah dan tidak membahayakan.
Sejauh ini hanya sedikit penelitian medis yang bisa membuktikan bahwa ukuran dan bentuk vagina wanita mempengaruhi kemampuannya mencapai orgasme. Bahkan sebuah penelitian yang dipublikasikan di International Journal of Aerology tahun 2011 menunjukkan bahwa ukuran vagina tidak mempengaruhi keinginan dan aktivitas seksual wanita.
Apalagi ada banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi kepuasan seksual wanita untuk mencapai orgasme. Dimulai dengan rasa percaya dan keintiman dengan pasangan, berapa banyak dia bangun, setiap rangsangan yang dia dapatkan, dan masalah psikologis lainnya.Tidak semua orgasme wanita bisa diraih melalui penetrasi vagina
Selama periode ini kita asumsikan bahwa orgasme wanita hanya bisa dicapai dengan menembus penis ke dalam vagina. Faktanya, menurut sebuah penelitian yang dikutip di jurnal medis, hanya ada kurang dari 25% wanita melaporkan orgasme melalui penis seks yang permeabel.
Alih-alih ukuran memikiran pusing dalam bentuk vagina Anda, mengapa tidak melihatnya dari sudut yang baru. Ada banyak cara bagi wanita untuk mencapai orgasme. Salah satunya adalah dengan rangsangan klitoris, sebuah tombol seks kecil tersembunyi di dekat bukaan vagina. Sebenarnya, ada lebih banyak wanita yang merasa lebih mudah mencapai orgasme melalui rangsangan klitoris.
Ya, klitoris adalah titik pemicu yang bisa menyebabkan orgasme. Karena ada sekitar delapan ribu titik syaraf klitoris wanita. Meski masih kelebihan dan kekurangan, orgasme dicapai dengan menstimulasi klitoris, atau secara tidak langsung melalui klitoris seks tertentu saat penetrasi penis, atau dengan stimulasi langsung, misalnya permainan seks tangan atau oral.


Jangan terlalu khawatir tentang ukuran vagina Anda

Para periset melaporkan bahwa mereka terlalu khawatir dengan kondisi vagina, seperti dilansir laman WebMD.

Padahal, setiap wanita memiliki ciri khas vaginanya masing-masing. Selama tidak ada masalah kesehatan yang muncul, tidak masalah penampilan vagina Anda. Tapi jika ada sesuatu yang Anda khawatirkan dengan rasa sakit, ketidaknyamanan atau pendarahan saat berhubungan seks, segera temui dokter Anda.

Pada dasarnya Anda mendapatkan kepuasan seksual yang nyata, seks yang ideal harus didukung dengan hubungan emosional yang kuat dengan pasangan Anda, suasana nyaman, dan tidak melupakan foreplay (pemanasan).


Sumber Hellosehat dot com

Jika anda mencari informasi tentang posisi seks yang benar dan tahan lama, anda bisa mendapatkan informasi nya di sini Posisi Hubungan Seks Tahan Lama

Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap artikel kami ini, mudah mudahan bisa memberikan manfaat yang serta dampak yang baik bagi anda sekalian

No comments:

Post a Comment