Monday, September 9, 2019

Diet Vegetarian Risiko Tingkatkan Stroke


Sudah menjadi pengetahuian umum bahwa pola makan vegetarian ataupun nabati mampu mengurangi risiko penyakit jantung. Namun, penelitian terbaru menemukan bahwa pola makan vegetarian juga dapat meningkatkan risiko terserangnya penyakit stroke.

Yang mana, penelitian tersebut dilakukan oleh tammy tong ahli epidemologi gizi universitas oxforf yang sudah meneliti kesehatan jenis kelompok orang seperti pemakan ikan, daging dan vegetarian selama 18 tahun masa tidak lanjut. 

Hasilnya mengatakan bahwa orang yang memakan ikan dan memakan vegetarian mempunyai tingkat penyakit jantung masing-masing sebanyak 13% dan 22% lebih rendah jika dibandingkan dengan orang pemakan daging. 

Tapi, temuan lain yang sangat cukup mengejutkan ialah orang yang memakan makanan vegetarian mengalami risiko stroke sekitar 20% lebih tinggi dari orang pemakan daging. Sehingga, manfaat dan bahaya dari diet vegetarian belum di pahami sepenuhnya. 

Namun, bukti yang sudah ada menyatakan bahwa kadar kolesterol yang sangat rendah akan menjadi hal yang dapat dikaitkan dengan risiko terbentuknya penyakit stroke hemoragik. Maka dari itu, bagi anda yang saat ini sering mengosumsi makanan vegetarian ataupun sedang menjalankan diet vegetarian. Alangkah baiknya pilihlah diet yang terencana dan cocok dengan kultur anda. 

Sekian artikelnya semoga bermanfaat.

ANDA SEDANG DIDIAGNOSIS MENDERITA STROKE ?
SUDAH HAMPIR FRUSTASI AKIBAT PUNYA MASALAH KESEHATAN YANG BELUM DITEMUKAN SOLUSINYA?
APAKAH ANDA SAAT INI SEDANG MENGALAMI BEBERAPA GEJALA SEPERTI DI BAWAH INI ?


  1. Hilangnya keseimbangan
  2. Mudah Lelah
  3. Sakit kepala secara tiba-tiba
  4. Kehilangan kesadaran atau koma
  5. Penglihatan menjadi buram
  6. Kelemahan atau mati rasa pada satu sisi bagian tubuh di tangan, kaki dan wajah

JANGAN PUTUS ASA!!

Teruntuk anda yang mungkin saat ini sudah hampir menyerah dalam mengobati penyakit yang saat ini sedang diderita. Izinkanlah kami untuk berbagi jalan kesembuhan kepada anda.

MENGHADIRKAN...

QNC JELLY GAMAT

Obat Herbal Alami, Solusi 1001 masalah kesehatan


Pengobatan stroke dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik dan paling tepat. Dimana, anda bisa langsung merasakan perubahan yang signifikan HANYA DALAM HITUNGAN HARI. Itu sebabnya, herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang mempunyai kualitas tinggi.

Komposisi Qnc Jelly Gamat :

  • Teripang emas ( sebagai bahan utama )
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Esktrak buah dan sayur
Dari kesemua bahan yang sudah disebutkan diatas, ternyata dalam proses pembuatannya menggunakan alat teknologi canggih dan berstandar internasional. Sehingga, mampu menghasilkan Qnc Jelly Gamat sebagai obat stroke paling unggul dan paling banyak dicari oleh semua kalangan masyarakat dari sabang sampai merauke.


BUKAN HANYA JANJI, tetapi kami telah mempunyai BUKTI YANG NYATA! Berikut ini adalah kesaksian konsumen kami yang telah sembuh dari penyakit stroke :







*Disclaimer :

  • Hasil pada setiap orang akan berbeda-beda tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahannya penyakit & aturan konsumsi . Tapi lebih dari 90% konsumen kami sudah puas dengan khasiat dari QNC JELLY GAMAT
  • Obat atau pengobatan hanyalah sebagai wasilah sebagai bagian dari ikhtiar. Kesembuhan tetap atas izin Allah SWT.
  • Iringi Ikhtiar dengan Berdoa kepada Allah SWT agar diberi kesembuhan.

TERBUKTI!! Obat Herbal QnC Jelly Gamat memang memiliki kualitas dan khasiat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit stroke. Sehingga, anda tidak perlu lagi meragukan QnC Jelly Gamat yang sudah jelas BERKHASIAT, HALAL dan berlegalitas BPOM TR 173301471.

TUNGGU APALAGI ? SEGERA PUTUSKAN HUBUNGAN DENGAN PENYAKIT!!
DAPATKAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA!!


Harga Normal Rp. 180.000

HARGA PROMO KHUSUS HARI INI RP 155.000,-/ botol ( belum termasuk ongkir )
v Pesan 4-8 Botol
Terhitung Rp 150.000 / botol
v Pesan 9 Botol
Terhitung Rp 148.000 / botol

Pesan Diatas 10 Botol dapat POTONGAN HARGA SAMPAI RATUSAN RIBU!!

BESOK HARGA KEMBALI NORMAL !!! 


Sebagai Bentuk Keseriusan Kami Dalam Membantu Kesembuhan Anda, Kami Akan Memberikan Sistem Pemesanan " KIRIM DULU OBATNYA, BAYAR NANTI SETELAH BARANG SAMPAI DI TEMPAT ANDA " ( khusus untuk daerah jabodetabek, pulau jawa dan bali )

BAGAIMANA JIKA ANDA TIDAK BERADA DI DAERAH TERSEBUT ? Tenang Jangan Khawatir, Bagi Anda Yang Berada Di Luar Pulau Jawa, Kami Menerapkan Pemenasan " TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA & SISANYA LANGSUNG BAYAR FULL SESUDAH BARANG SAMPAI.

CARA ORDER OBAT QNC JELLY GAMAT 

Untuk memudahkan pemesanan silahkan isi format pemesanan berikut ini :

Jumlah pemesanan :
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
No Hp :
Penyakit :
KIRIM KE : 0822 1900 5139 ( WA/SMS ) 

=> Fast order Via Whatsaap/Sms Bagi Pengguna IOS atau Android, Supaya Cepat Bisa Langsung KLIK GAMBAR DIBAWAH INI


* NOTE : Untuk informasi ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah anda kirim Pesanan Melalui SMS/Whatsapp.

Bagaimana yang tidak memiliki kartu atm ?

Bagi anda yang tidak mempunyai kartu ATM jangan khawatir, anda tetap saja bisa pesan obat lewat kami. Tapi, dalam proses pembayarannya akan melewati Alfamart , Indomaret ataupun setor tunai ke bank.




No comments:

Post a Comment