Wednesday, September 11, 2019

Kencur Obat Alami Asam Lambung Tinggi

Semua masyarakat indonesia, masih gemar sekali mengosumsi jamu. Jamu memang salah satu minuman tradisional yang mempunyai banyak khasiat, salah satunya jamu yang menjadi favorit ialah kencur. Mempunyai rasa yang segar, membuat jamu ini menjadi favorit banyak orang. 


Bukan hanya mempunyai rasa yang nikmat dan segar, kencur juga ternyata memiliki kandungan yang sangat menyehatkan bagi tubuh. Satu-satunya manfaat yang sangat luar biasa dari kencur ialah mampu mengobati asam lambung apabila dikonsumsi secara teratur. Asam lambung merupakan penyakit yang datang akibat pengidap tidak mengatur pola makan dengan secara baik. 

Selain itu, jamu beras kencur mampu mengobati dan mencegah penyakit ini. Dan yang paling hebatnya lagi ialah jamu ini tidak mempunyai efek samping seperti obat-obatan kimia yang bisa anda temukan diluar sana.

Kandungan vitamin B yang terdapat pada kencur bermanfaat untuk menebalkan dinding lambung. Adapun, kandungan ini juga berkhasiat untuk menangani penggerusan lambung yang di akibatkan oleh asam.

Untuk caranya pun sangatlah mudah, anda cukup mengosumsi jamu ini secara teratur. Jamu kencur bisa anda buat sendiri atau bisa membelinya. Sekian artikel dari kami semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment