Friday, February 17, 2017

5 Cara Pengobatan Kista Secara Alami

5 Cara Pengobatan Kista Secara Alami

Kista dapat terjadi pada wanita dan mengganggu alat-alat reproduksi. Pada umumnya rahim wanita memiliki dua buah organ yang terletak disebelah kiri dan kanan yang disebut dengan Ovarium. Ovarium juga memiliki fungsi yaitu sebagai keluarnya sel telur ataupun keluarnya hormon-hormon pada wanita. Hormon yang diproduksi adalah Estrogen dan progesterone yang berfungsi mengatur siklus haid dan kehamilan, selain itu juga Hormon tersebut mengatur bentuk tubuh, Payudara dan Rambut. Sumber: Obat Kista Di Apotik
Meskipun penyakit kista bersifat turunan, akan tetapi untuk anda yang mengalami kista dan tidak mendapat riwayat keluarga yang mengalami kista maka anda jangan khawatir. Penyebab nya memang bisa juga karena pertumbuhan abnormal dialat reproduksi dari pola hidup.
Perkembangan teknologi telah mengarahkan para ahli menggunakan tanaman-tanaman yang dpercaya mempunyai kandungan yang dapat memperlambat pertumbuhan kista, Adapun tumbuhan tersebut diantraranya:

Mahkota Dewa

Dengan kandungan zat aktif dalam mahkota dewa berupa alkoid, polifenol, saponin yang mempunyai peanan anti bakteri dan meningkatkan kekebalan dan vitalitas dan juga adanya flavonoid yang bersifat anti radang untuk mengurangi asa sakit pada pembengkakan. Caranya: 
30 gram daun mahkota dewa yang dicampur dengan 50 gram temu mangga dan 5 gram buah mahkota dewa kering. anda dapat merebus dengan 800cc dan sisakan 400 cc kemudian saring minum secara teratur sebanyak 2 kali sehari.

Benalu Teh

Benalu yang tumbuh dipohon teh memiliki kandungan flavonoid, chalcones, flavanones, cglycoflavanols dan flavan 3-ols yang memiliki banyak khasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah pengumpalan darah, anti alergi dan anti kanker. Caranya:
60 gram benalu yang hidup dipohon teh dicampur dengan 30 Gram rumput mutiara dan direbus dengan 800cc air kemudian sering masing masing 200cc lakukan secara teratur.

Kunyit Putih

 

Memiliki Khasiat antioksidan dan anti inflamasi yang lebih kuat dibanding dengan hidrokortison. Caranya:
10 gram kunyit kering dicampurkan dengan temu putih, tapak liman kering dan pegagalan kering masing-masing 10 gram dan tambahkan 30 gram cakar ayam segar. Ramuan ini dapat diminum 3 kali sehari.

Rumput Mutiara

Rumput Mutiara merupakan tanaman perdu yang liar memiliki manfaat diantaranya untuk kista dan radang panggul. Caranya:
Campurkan 30 gram rumput mutiara dengan 5 gram daging buah mahkota dewa kering kemudian direbus dengan 600 gram hingga tersisa setengahnya kemudian diminum dua kali sehari secara rutin.

Teripang

Ternyata selain ramuan-ramuan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. dapat juga menggunakan gamat atau teripang yang hidup didasar laut. ada 40 jenis Gamat yang digunakan untuk obat tradisional yang banyak dalam penggunaan obat alternatif. jenis Gamat yang sering digunakan adalah Spesies Stichopus hermanii. Pengujian secara alami teripang untuk menumpas kista dilakukan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez. Ada lima senyawa yang mampu mengusir tumor atau kista ovarium. Teripang dapat ditemukan pada obat tradisional yang dikemas berupa tablet siap minum QnC Jelly Gamat.

No comments:

Post a Comment