Friday, February 24, 2017

Cara Cepat Mengobati Herpes Secara Alami

Herpes merupakan salah satu jenis penyakit yang sering sekali menyerang kulit tubuh manusia tapi tidak menutup kemungkinan bisa juga terdapat pada wajah, mulut, bibir, dan bagian luar kulit lainnya.

Berikut ciri-ciri penyakit herpes diantaranya:

Pelapuhan pada kulit serta timbul bercak putih dan berisi air.
Bisa juga terasa sangat sakit dan nyeri pada bagian kulit yang terkena herpes.

Dan yang perlu kita ketahui penyakit ini terjadi karena sebuah infeksi pada susunan saraf pusat sehingga apapun yang berhubungan dengan saraf pasti rasa sakitnya akan lebih terasa.

Jenis penyakit herpes yang perlu diwaspadai

Herpes zozter
Yang pertama adalah herpes zoster. Herpes ini merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh virus Varicella zoster, yaitu virus yang menyebabkan cacar air. Virus ini akan menetap di dalam sel saraf dan berdiam di sana. Akan tetapi virus ini bisa berubah menjadi aktif jika virus tersebut menerima rangsangan, salah satunya yaitu ketika daya tahan tubuh lemah disertai dengan stres dan banyak pikiran.
Gejala umum dari penyakit yang disebabkan oleh virus ini adalah nyeri, ruam dan terasa gatal. Setelah dilakukan tindakan pengobatan ruam tersebut akan menghilang, akan tetapi rasa sakit akan masih terasa selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun. Setiap orang biasanya menyebut penyakit ini adalah cacar api atau cacar ular.
Herpes simplex virus
Yang kedua adalah herpes simplex. Jenis herpes yang satu ini terbagi dalam dua macam, yaitu HSV-1 dan HSV-2. Dari kedua jenis tersebut masing-masing penyakitnya pun memiliki karakteristik yang berbeda. HSV-1 umumnya akan menginfeksi bibir sehingga ini akan menyebabkan luka di bibir. Sedangkan HSV-2 dapat menyebabkan herpes kelamin ataupun herpes pada bibir. Herpes ini dapat menular melalui kontak secara langsung ataupun melalui air liur.
Berikut ini terdapat cara yang bisa Anda lakukan untuk mengobati penyakit herpes yang menyerang kulit Anda. Meskipun herpes terbilang penyakit yang tidak berbahaya, namun penyakit ini menimbulkan rasa sakit dan membuat tidak nyaman pada area tubuh. Lantas apa saja cara mengobati herpes secara tradisional? Adapun penjelasan sebagai berikut.
Berkut ini cara mengatasi penyakit herpes secara alami.

Tanaman yang bernama Patikan Cina

Tanaman inu mengandung senyawa kimia alami yang mamapu membunuh bakteri dan menyembuhkan herpes dari dalam tubuh.


Bahan bahannya:

Siapkan 50cc air putih.
Sediakan Daun Patikan Cina 50gr atau bisa juga segenggam tangan dan juga 3-5 siung bawang putih .
Setelah itu haluskan dengan cara digeprek atau diulek dan jika sudah halus, selanjutnya dicampung dengan air sehingga berbentuk Gel.

Cara pemakaiannya:

Usahakan kuliy yang diobati dalam keadaan sudah bersih lalu oleskan bahan yang tadi secara merata dan lakukan secara rutin sehari 3 kali
Untuk lebih memaksimalkan anda bisa mengkonsumsi langsung dalam bentuk botol dan terbuat dari bahan-bahan alami yaitu klik saja Obat Herbal herpes di apotik

No comments:

Post a Comment