Thursday, February 23, 2017

Obat Luka Diabetes Tradisional

Luka diabetes adalah suatu komplikasi yang terjadi pada penderita diabetes dimana kadar gula darah senantiasa tinggi sehingga merusak aliran darah dan juga mempunyai kriteria khusus diantaranya adalah luka sulit sembuh, seringkali luka terlihat kering (hitam/kuning)  yang mungkin menurut orang awam luka sudah mulai sembuh padahal jauh dibawah kulit luka sudah dalam dan seringkali sudah terdapat goa (terowongan) dibawah kulit.

Penyebab Luka Diabetes Luka Diabetes   

Hanya Ditemui pada Penderita Diabetes Penyebab luka atau ulkus diabetes  sebenarnya adalah gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin. Kedua akar penyebab kencing manis inilah yang kemudian memicu peningkatan kadar gula darah yang cukup drastis. Dengan adanya gula dalam aliran darah tersebut, tentu saja akan menyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah tersumbat, maka secara otomatis tekanan darah pun meningkat. Tekanan darah yang meningkat juga berdampak negatif terhadap beberapa organ vital seperti jantung, ginjal dan juga saraf.

Memahami Jenis Luka Diabetes Pada Penderita Diabetes

images (57)

Luka ini adalah jenis luka diabetes rawan diderita oleh penderita diabetes.  Mulanya, luka ini termasuk luka ringan yang belum terlalu mengganggu. Tapi lambat laun, luka ringan ini berkembang dan menyebar dan menjadi komplikasi luka diabetes atau Gangren. Jika sudah sampai tahap ini, maka penyembuhan jenis luka diabetes ini akan sulit untuk dilakukan. Perkembangan jenis luka diabetes ini tentu saja dipengaruhi oleh meningginya kadar gula pada penderita diabetes. Akibat terganggunya produksi insulin dan kerja hormon insulin , darah pun terpenuhi oleh gula yang tidak berhasil dimanfaatkan menjadi cadangan makanan dan energi untuk tubuh. Gula dalam darah inilah yang menyebabkan kesuburan perkembangan bakteri dan jamur yang terdapat pada area luka. Bakteri dan jamur tersebut tidak akan  mengakibatkan menjadi Ganggren jika perkembangan bakteri aerob dan bakteri anaerob memiliki jumlah yang seimbang. Namun karena terdapatnya gula dalam darah, perkembangan bakteri ini menjadi tidak seimbang. Hal inilah yang menyebabkan jenis luka diabetes tersebut sulit untuk sembuh.

Pada bagian di atas Anda sudah dijelaskan mengenai luka atau pun ulkus diabetes serta beberapa bentuk penyebab kehadirannya yang tentu saja mengganggu kesehatan serta membahayakan kondisi tubuh Anda. namun saat ini Anda tidak perlu merasa khawatir kembali, karena Anda dapat menghindari serta mengatasi masalah ulkus diabetes tersebut dengan cara yang mudah, yaitu melalui pengobatan menggunakan obat luka diabetes tradisional yang terbuat dari beberapa bahan alami.

Mengkudu

Buah mengkudu dikenal sebagai buah yang mampu mengobati penyakit diabetes dengan mudah. hal ini dikarenakan kandungan proxeroni yang dimilikinya. Kandungan zat tersebut berfungsi untuk  membentuk alkaloid dalam tubuh yang tentunya bermanfaat dalam membuka bagian pori-pori dari sel. Sehingga kandungan nutrisi pun akan lebih mudah untuk menyerap ke dalam tubuh Anda. Dari kemampuan tersebut, buah ini pun sering digunakan sebagai obat luka diabetes tradisional yang dibuat dengan cara berikut ini :
Siapkanlah buah mengkudu sebanyak 1 buah
Setelah itu blender buah tersebut dan ambillah bagian airnya
Masukkan bagian air atau pun ekstrak dari buah mengkudu  dalam gelas, dan Anda pun dapat mengkonsumsinya secara langsung

Buncis

Sebagai tanaman alami memiliki kandungan dari B-sitosterol yang berfungsi untuk mempercepat sistem produksi insulin dalam tubuh. Meskipun mempercepat kadar insulin yang diproduksi, namun ia tetap terjaga dengan normal. Dari manfaat tersebutlah buncis dikenal sebagai obat luka diabetes tradisional yang berperan penting dalam menjaga kadar gula darah. Bagi Anda yang ingin  menggunakan  tanaman alami ini sebagai ramuan tradisional, berikut ini adalah proses pembuatannya :
Siapkanlah ½ kg buncis yang sudah dicuci seraca bersih
Rebuslah buncis tersebut dengan 2 gelas air hingga mendidih
Setelah mendidih angkatlah buncis yang terdapat  dalam rebusan tersebut dan masukkan ke dalam gelas. 
Sementara untuk ramuannya dapat Anda konsumsi ketika pagi dan malam hari sebelum Anda tertidur.
Perlu Anda ketahui  Untuk kesembuhan kami memberikan solusi yang praktis, aman dan juga tanpa efek samping dengan Obat Herbal Diabetes Di Apotik 100% menggunakan bahan-bahan herbal alami.

No comments:

Post a Comment