Thursday, February 23, 2017

Cara Mengobati GERD Secara Alami

Penyakit asam lambung Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) memang paling sering diakibatkan oleh pola makan yang tidak sehat. Akibatnya asam lambung yang meningkat bisa naik ke kerongkongan (refluks asam), sehingga menyebabkan luka pada dinding dalam kerongkongan. penyebab tersering dari GERD adalah kebiasaan mengonsumi daging secara berlebihan dalam waktu singkat, juga akibat terlalu banyak makan keju dan cokelat.

Jenis makanan ini, menjadi pencetus GERD karena merupakan makanan yang sulit dicerna. Akibatnya asam lambung jadi meningkat, hingga naik ke kerongkongan.

Pada dasarnya asam lambung bukan penyakit, melainkan cairan atau zat asam yang memang sudah ada dalam tubuh atau lambung manusia dan memiliki fungsi penting untuk membantu mempermudah proses pencernaan makanan, sehingga nutrisi bisa diserap ke seluruh tubuh. Selain itu cairan bersifat asam ini juga berfungsi sebagai disinfektan atau pembunuh kuman-kuman penyakit yang masuk ke dalam tubuh bersama makanan.

Namun, ketika asam lambung berlebih dan naik menuju esofagus, bisa berubah menjadi penyakit dan akan menimbulkan berbagai keluhan seperti perut terasa begah, perih, panas, mual, mulas dan muntah. Pada tingkat yang lebih parah bisa menimbulkan pendarahan dalam lambung karena terjadi iritasi atau luka pada lambung (tukak lambung).

Nah dalam pembahasan kali ini mari kita ketahui mengenai Cara Mengobati GERD Secara Alami. Cara berikut ini akan sangat membantu Anda, oleh sebab itu silahkan simak baik-baik.

Cara Mengobati GERD Secara Alami

Cara yang dapat Anda lakukan dan sebagai solusi yang tepat untuk Mengobati GERD Secara Alami adalah dengan memperbaiki pola dan gaya hidup. serta Banyak tanaman di alam yang mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit GERD. Ada beberapa jenis tanaman obat penyakit GERD seperti :
  • Lidah Buaya ( Aloe Vera )
  • Kunyit ( Curcuma Domestica )
  • Kacang Hijau ( Vigna Radiata )
  • Kencur ( Kaempferia Galanga )
  • Temulawak ( Curcuma xanthorrhiza )
Perlu Anda ketahui semua tamanan diatas tidak menjamin kesembuhan untuk lebih tepatnya tanaman diatas untuk pencegahan penyakit GERD.
Untuk kesembuhan kami memberikan solusi tepat yang aman tanfa efek samping dengan Obat Herbal Gerd Di Apotik yang aman tanpa efek samping karena 100% menggunakan bahan herbal alami.

No comments:

Post a Comment